BINTEK INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT 2008

foto020Kamis 18 Desember 2008 bertempat di aula kantor KOPERINDAGKOP Kota Jambi diadakan BINTEK IKM.Acara ini diadakan oleh bagian Sosial Kantor Walikota Jambi.Hadir sebagai pembicara Bp. Tri Susilo dan Bp Yatmo dari Staf Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara.
Acara berlangsung dari jam 9.00 dan dihadiri oleh seluruh kepala PUSKESMAS dan kepala PUSTU se Kota Jambi.
Dalam acara ini kembali disosialisasikan keputusan MENTERI PAN NO.25/M.PAN/2/2004 tentang pedoman penyusunan indeks kepuasan masyarakat unit pelayanan instansi pemerintah.Adapun maksud dan tujuannya adalah sebagai acuan bagi unit pelayanan instansi pemerintah dalam menyusun IKM,dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kinerja unit pelayanan secara berkala sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan Publik. Selanjutnya.bagi masyarakat indeks kepuasan masyarakat ini dapat digunakan sebagai gambaran tentang kinerja pelayanan unit yang bersangkutan.
Acara ini sangat bermanfaat dan mengugah untuk melaksanakan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan harusnya memang sudah seperti itu.




    Tinggalkan komentar